Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:23wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Terpapar COVID-19, Ini yang Dilakukan Zidane Sebelumnya

Sabtu, 23-January-2021 00:00

Zinadine Zidane lakukan isolasi mandiri.
Foto : Antara
Zinadine Zidane lakukan isolasi mandiri.
3

MADRID, NETRALNEWS.COM - Real Madrid pada Jumat, (22/1/2021), mengumumkan manajer mereka, Zinedine Zidane, positif tertular COVID-19 berdasarkan hasil tes terkini.

Zidane diharuskan menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan yang berlaku dan ia akan absen mendampingi Real Madrid dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol di markas Alaves pada Sabtu (23/1/2021).

David Bettoni selaku asisten pelatih Zidane akan mengambil alih tugas sementara di bangku cadangan Real Madrid besok.

"Saya mendukungnya dan terus memasok informasi. Tetapi dalam hal pengambilan keputusan, saya hanya akan membantunya," kata Bettoni dalam jumpa pers pralaga dilansir kanal resmi Real Madrid.

"Besok dia memang tidak hadir secara fisik, tetapi akan tetap bersama tim mendukung para pemain dan mengalirkan energinya untuk membantu kami semua," ujarnya menambahkan.

Real Madrid baru saja menelan pil pahit tersingkir di babak 32 besar Copa del Rey saat dijungkalkan oleh tim strata ketiga Alcoyano.

Jelang laga kontra Alaves, Real punya bekal tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir dan nirkalah dalam lima laga tandang terakhir mereka.

Real saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 37 poin atau tertinggal tujuh poin di belakang rival sekotanya, Atletico Madrid.

 

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani