Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:05wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Yahya Waloni Remehkan Covid-19, EK: Teman-Teman Kristiani, bisa Gak Barang Rijek Ini Dikembalikan Lagi? 

Minggu, 24-January-2021 13:21

Pegiat Medoa Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Istimewa
Pegiat Medoa Sosial Eko Kuntadhi
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ustaz Yahya Waloni seorang pendakwah yang dikenal keras saat berceramah, mengaku tak akan pernah mengenakan masker saat pergi ke luar rumah. Seakan menantang COVID-19, prinsip tersebut telah ia tanamkan sejak beberapa bulan terakhir.

Waloni mengatakan, sejak pandemi melanda Indonesia, dia tidak pernah mengenakan masker. Bahkan, hukuman denda yang telah disiapkan pemerintah sama sekali tak membuatnya takut.

“Dari awal saya enggak pernah pakai masker, sampai sekarang biarpun mati saya tidak enggak mau pakai masker. Jangankan denda, kau tembak mati sekali pun saya engak akan pakai masker,” ujar Ustaz Yahya Waloni, Jumat (22/1/2021).

Terkait hal itu pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi (EK) angkat bicara soal kesombongan sang Ustad yang meremeh virus Covid-19.

Saking kesalnya Eko pun minta kepada teman-teman kristiani untuk menerima Ustaz Yahya Waloni untuk di kembali ke agama Kristen"Teman2 Kristiani, bisa gak barang rijek ini dikembalikan lagi? 

Tukar tambah deh..., tulis Eko di akun twitternya.

Cuitan Eko pun direspon berbagai komentar lucu dan kocak oleh netizen, berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau netralnews.com, Minggu (24/1/2021).

@Hantoro2011: Coba dibuka bursa transfer, kira-kira ada tidak umat agama lain yang mau.

@Dickusnadi: Maaf..Brg yg sudah dibeli gak bisa dikembalikan / dituker.Coba aja retur langsung ke suppliernya

@eldhanny: Dulu dia tdk dianggap di kalangan kristen krn berwatak preman, khawatir merusak citra kristen. Tp entah apa krn tetangga sebelah ada yg sebagian gol kadrun dia baca peluang bisa laris maka nyeberang. Seandainya di tetangga sebelah tdk ada gol kadrun mngkin dia jd gelandangan.

@KhalifaOmar: Maaf Bang Eko, yg rusak karena kesalahan pemakai gak bisa di kembalikan, mohon maaf ya...

@GYatmoko: Apes kita muslim sll dpt mualap gemblung gini.......

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati