Netral English Netral Mandarin
banner paskah
08:57wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Wijaya Saputra Pastikan akan Menikahi Gisella Anastasia

Senin, 11-January-2021 14:30

Gisella Anastasia atau Gisel bersama anaknya Gempita Nora Narten.
Foto : Instagram @gisel_la
Gisella Anastasia atau Gisel bersama anaknya Gempita Nora Narten.
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pebasket sekaligus Pebisnis Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin ungkap, dirinya akan menikahi Kekasihnya, Penyanyi Gisella Anastasia.

Tetapi Wijin tidak menjanjikan bahwa pernikahan tersebut akan terjadi dalam waktu dekat. 

Pernyataan itu disampaikan Wijin saat berbincang dengan Presenter Boy William di kanal Youtube. Boy sempat menanyakan, apakah Wijin akan menikahi Gisel. 

"Yes (akan menikahi Gisel). Tapi nanti," kata Mantan Kekasih Penyanyi Agnez Mo ini, dikutip dari kanal Youtube Boy, Senin (11/1/2021).

Lebih lanjut Wijin mengaku bahwa Gisel adalah cinta satu-satunya saat ini. Salah satu hal yang membuat Wijin yakin adalah hati Gisel. "Hati dia (Gisel)," sambung Wijin.

Wijin juga pastikan bahwa dirinya tidak akan berubah atas semua yang sudah terjadi.

Seperti diketahui, Gisel baru-baru ini tersandung kasus video syur dengan seorang pria berdarah Jepang-Ambon, bernama Michael Yukinobu De Fretes. 

Menghadapi kasus tersebut, Wijin ungkap bahwa keduanya saling bergandengan tangan di dalam atas apapun yang tengah terjadi di luar. Tidak lupa keduanya juga selalu melibatkan campur tangan tuhan. 

Tidak lupa, Wijin juga memberikan dukungan pada mantan istri dari Gading Marten tersebut. Dia juga memastikan bahwa tuhan selalu menjaga ibunda dari Gempita Nora Marten itu. 

"Sayang, pokoknya keep strong. Tuhan pasti jagain kamu, no matter what happen," kata Wijin. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP