Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:33wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Waspada, Jakarta Bakal Diguyur Hujan Malam Hari

Jumat, 16-April-2021 08:11

Ilustrasi hujan lebat.
Foto : Pixaby
Ilustrasi hujan lebat.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan turun di enam wilayah DKI Jakarta dengan intensitas ringan pada Jumat malam hari. 

Berdasarkan laman resminya, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari. 

Tak hanya itu, hujan dengan intensitas sedang juga terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan sejak siang hari. Sedangkan hujan dengan intensitas ringan terjadi di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat pada siang hari. 

Hanya cuaca di wilayah Kepulauan Seribu yang diprakirakan cerah berawan dan Jakarta Utara yang cerah pada Jumat siang. 

Sementara untuk pagi harinya, semua wilayah di Jakarta diprakirakan cerah berawan oleh BMKG dengan suhu udara berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celcius. 

Sedangkan untuk kelembaban udara berkisar antara 70 hingga 95 persen. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian