Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:45wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Warga dari Negara-negara Berikut Ini Harus Lakukan Karantina saat Tiba di Inggris

Minggu, 24-January-2021 10:40

Warga dari risiko covid-19 tinggi harus karantina masuk ke Inggris.
Foto : Traveling
Warga dari risiko covid-19 tinggi harus karantina masuk ke Inggris.
7

LONDON, NETRALNEWS.COM - Pemerintah Perdana Menteri Boris Johnson sedang bersiap untuk memaksa orang-orang dari negara-negara dengan risiko tinggi COVID-19 untuk dikarantina selama 10 hari setelah tiba di Inggris, demikian dilaporkan Daily Mail, Sabtu (23/1).

Orang-orang yang datang dari Brazil, Afrika Selatan, dan negara-negara tetangga, akan ditemui saat tiba dan diantar ke hotel untuk menjalani karantina.

Rencana wajib karantina itu sedang dibahas oleh para menteri Inggris Raya, lapor Daily Mail.

Johnson lebih menyukai pendekatan yang lebih terarah daripada membuat semua penumpang udara yang masuk ke negaranya untuk dikarantina, bunyi laporan itu.

Laporan Daily Mail menambahkan bahwa keputusan soal karantina akan diambil pada Senin (25/1).

Dilansir Antara, Inggris telah mencatat lebih dari 3,5 juta infeksi COVID-19 --tertinggi kelima di dunia-- dan hampir 96.000 kematian.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani