Netral English Netral Mandarin
17:38wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Warga Ciapus Protes Jalan Rusak, Tigor: Jalan di Papua Saja Diperbaiki, Ini Dekat DKI, Gimana Bupati Bogor?

Jumat, 19-Maret-2021 10:45

Azas Tigor Nainggolan menyoroti kerusakan jalan di wilayah Kabupaten Bogor
Foto : Youtube/Azas Tigor
Azas Tigor Nainggolan menyoroti kerusakan jalan di wilayah Kabupaten Bogor
13

BOGOR, NETRALNEWS.COM - Pengamat transportasi publik Azas Tigor Nainggolan menyoroti aksi protes warga karena jalanan rusak tetapi tidak segera diperbaiki. Kejadian tersebut ada di daerah Ciapus, Bogor dan mencuat menjadi sorotan warganet.  

“Selamat pagi kawan-kawan. Saya sedang berada di daerah Ciapus, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pagi ini, Jumat 19 Mare 2021 masyarakat desa Tamansari, Ciapus, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melakukan protes jalan rusak parah di daerahnya,” kata Tigor. 

“Jalan tersebut terletak di dekat jembatan Ciherang, Tamansari, Ciapus, Kab Bogor sudah rusak sejak 4 tahun lalu tapi tidak juga diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Bogor. Masyarakat melakukan protes dengan membakar ban dan berenang sambil menangkap ikan lele  besar-besar ditaruh di kolam jalan raya,” lanjutnya. 

Banyak jalan raya di Ciapus yang rusak parah seperti kolam ikan sudah bertahun-tahun tidak juga diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Bogor Jawa Barat. Padahal jalan raya Ciapus itu adalah jalan utama bagi warga yang tinggal di kecamatan Ciapus, kabupaten Bogor. Harap segera semua jalan rusak di jalan raya Ciapus diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Bogor," desak Tigor.

Baca Juga :

“Jalan di Papua saja bisa diperbaiki oleh presiden Jokowi. Kok jalan hanya sekitaran Jakarta, si Ciapus Kabupaten Bogor,  Jawa Barat bertahun-tahun tidak diperbaiki. Bagaimana bupati Bogor?” pungkas Tigor.

Netralnews berusaha menghubungi pihak Bupati Bogor untuk meminta tanggapan dan klarifikasinya namun sampai dengan berita ini ditulis belum dijawab.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto