Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:14wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Wah, untuk Beradegan Mesum di Halte Kramat Raya, Si Wanita Diberi Imbalan Rp22 Ribu

Senin, 25-January-2021 17:45

Viral video mesum di Halte Kramat Raya
Foto : Istimewa
Viral video mesum di Halte Kramat Raya
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Polisi terus mendalami kasus viralnya video sejoli yang mesum di Halte Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Dalam kasus ini polisi Polsek Senen telah menangkap MA (21), pemeran wanita dalam video tersebut.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono mengungkap fakta baru dalam kasus asusila tersebut. MA mengaku mendapat imbalan Rp. 22.000 untuk memberi si pria layanan oral seks. 

"Imbalan sejumlah uang Rp 22.000. Untuk jajan aja," kata Ewo Samono dalam jumpa pers di Polsek Senen (25/1/2021).

Ewo menjelaskan, perbuatan mesum tersebut dilakukan di sebuah halte Jalan Kramat Raya, Senen, pada Kamis (21/1/2021) malam. Aksi mesum itu disaksikan dan direkam pengendara yang melintas lalu viral di sosial media. 

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa CCTV dan sejumlah saksi di lokasi. Berdasarkan penyelidikan, perempuan tersebut memang kerap berada di sekitar halte itu. 

Polisi kemudian menemukan perempuan tersebut di sekitar lokasi pada Jumat (22/1/2021) malam pukul 20.00 dan langsung melakukan penangkapan. 

Dalam pemeriksaan, MA mengakui perbuatan mesumnya. Namun, ia tak bisa menyebutkan identitas pria tersebut. 

"Ia mengaku baru kenal pria itu di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Ewo. 

Kendati berbuat mesum dan dibayar, Ewo memastikan MA tidak berprofesi sebagai pekerja seks komersial. MA dijerat Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana asusila dengan ancaman kurungan 2 tahun 8 bulan penjara.

Sementara itu, pria yang berbuat mesum dengan MA saat ini masih diburu polisi. 

Video amatir yang merekam adegan mesum itu sebelumnya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @info_jakartapusat, Jumat pagi. 

Disebutkan bahwa aksi mesum itu dilakukan di sebuah halte di Jalan Kramat Raya, tepatnya di depan SMKN 34 Jakarta. 

Video itu tampak direkam oleh warga yang melintas dengan menggunakan sepeda motor. Warga yang mengambil video itu sempat menegur pasangan mesum tersebut. 

"Pak di hotel aja Pak, di hotel, jangan disitu," teriak perempuan tersebut sambil melintas di depan halte. 

Namun, pasangan itu tak acuh dan tetap melanjutkan aksi mesumnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati