Netral English Netral Mandarin
01:46wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
Waduh, Suami Vanessa Angel Selingkuh Diduga karena Pelakor

Minggu, 28-Februari-2021 14:00

Vanessa Angel dan suami.
Foto : IG vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan suami.
54

JAKARTA, NETRALNEWS.COM − Kabar tidak mengenakkan datang dari Artis Vanessa Angel. Dia ungkap bahwa Suaminya, Bibi Ardiansyah selingkuh karena pelakor alias perebut laki orang.

Pernyataan itu secara tersirat disampaikan oleh Vanessa melalui unggahan Instagram Story. Unggahan tersebut menggunakan Bahasa Inggris dan mengisyaratkan adanya perselingkuhan yang terjadi di lingkaran hidup keluarganya.

Ibu satu anak ini menyebut bahwa selingkuh itu tidak selalu dengan berciuman atau bersentuhan. Salah satu bentuk selingkuh adalah menghapus pesan di gawai karena tidak ingin pasangannya ketahui.

“Cheating isn’t always kissing, touching, or flirting. If you gotta delete text messages so your partner won’t see them, you’re already there,” tulis Vanessa, dikutip dari unggahannya,” Minggu (28/2/2021).

Wanita yang pernah tersandung kasus obat terlarang ini juga mempertanyakan terkait pelakor. Dia heran, apakah saat ini sedang terjadi yang namanya musim pelakor.

“Pelakor emang lg musim apa gmn sih??? Ya allah....,” tanya wanita berambut pendek ini.

Lebih lanjut, Vannesa menyalahkan dirinya yang terlalu baik dan percaya dengan orang lain. Alhasil, saat ini yang dia rasakan adalah disakiti lagi dan lagi.

“Apa lo Ga takut karma ya? Apa ga lihat depan mata suami gw ini punya istri dan punya anak?,” tanya Vanessa.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP