Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:37wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Viral Kebaya vs Cadar, Tengku Zul: Adu Domba Budaya dengan Syariat Islam, Gaya Komunis Jangan…

Rabu, 17-Maret-2021 08:55

Kolase Tengku Zulkarnain dan viral kebaya vs cadar
Foto : Twitter/Tengku Zulkarnain
Kolase Tengku Zulkarnain dan viral kebaya vs cadar
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tengku Zulkarnain mengunggah viral foto cadar versus kebaya yang diunggah netizen. Menurut Zul itu merupakan gaya Komunis yang membenturkan budaya dengan Syariat Islam.

“Mulai bermunculan akun pengadu domba antara budaya dengan Syariat Islam. @kemkominfo dan @DivHumas_Polri dan Tim Cyber Polri mestinya take down akun model begini. Bahaya adu domba gaya Komunis anti agama jangan dibiarkan...,” kata Zul, Rabu (17/3/21).

Sementara cuitan pengunggah gambar, yakni akun Albert Elvin Wijaya mencuit: “Di antara ke 2 nya budaya  asli indonesia lebih enak di pandang dari pada budaya  aseng!! Kita pribumi Jgn biar kan budaya  aseng menjajah kita buang itu budaya  yg bukan khas asli indonesia !!”

Sejumlah netizen memberuikan tanggapan.

Widy: “Berpakaianlah menggunakan kewajaran pakaian di mana kamu tinggal, yang sesuai dengan syariat. Baju koko dan bersarung itu indonesia, tak harus kemana mana jubahan.”

dini mustaine: “Ada informasi spt ini. Gmn tanggapan sampeyan ya pak ”MUI: Cadar Bukan Syariat, tapi Tak Dilarang dalam Islam, Tidak ada dalil dalam Islam yang menunjukkan soal larangan bercadar."

dini mustaine: “Kok bisa ya , @ustadtengkuzul  univ. Al Azhar Kairo bikin kebijakan spt ini? ”Universitas Al-Azhar Mesir Larang Siswinya Bercadar" Pimpinan Universitas Al-Azhar, Mesir, Muhammad Sayed Tantawi melarang penggunaan penutup wajah (cadar) di sekolah Al-Azhar. Para murid diperintahkan untuk melepas cadarnya selama mereka berada di..."

@bangpoerslalu: “Jujur klo dipandang sih masih kewes yang kebaya merah.”

 

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto