Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:55wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Video Viral Jokowi Salat di NTT, Roy Suryo: Ambil Wudhu Tak Gulung Celana Panjangnya, Mungkin Bagian Prokes

Kamis, 15-April-2021 12:45

Mantan menpora
Foto : Istimewa
Mantan menpora
25

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Menpora Roy Suryo ikut mengomentari video viral Presiden Joko Widodo mengambil wudhu di lokasi bencana Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut eks politisi Demokrat itu tak kalau video viral itu diunggah oleh akun asli. Serta beberapa situs ikut membuat beritanya.

"Ini postingan asli akun (at)chakrawidjayas1 & bahkan sudah ada Situs berita juga yg memuatnya Sebelum saya posting," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Roy mengungkapkan praduga tak bersalah dalam menilai video itu. Sebab, lanjyt dia mungkin tidak digulung celana Presiden Joko Widodo saat mengambil wudhu merupakan bagian dari Protokol kesehatan.

Sekalilagi kita berpraduga baik saja, selain mungkin "Videonya tdk lengkap", itu juga bukan Wudhu tapi "Prokes 3M" ? (tanda tanya) Sekalilagi "mungkin", ya," tulisnya lagi.  

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli