Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:35wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Waduh! Ustaz Yahya Waloni Diusir Jemaahnya, Muannas: Berharap di Tempat Lain Bertindak Sama Kepadanya...

Senin, 08-Maret-2021 08:26

Ustaz Yahya Waloni dikabarkan ditolak jemaahnya
Foto : Istimewa
Ustaz Yahya Waloni dikabarkan ditolak jemaahnya
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Di sosial media viral video seorang ustaz diusir jemaahnya. Ustaz tersebut dikabarkan adalah Ustaz Yahya Waloni. Sejumlah tokoh menanggapi,

Muanaas Alaidid melalui akun pribadinya berharap umat Islam berani bertindak kepada Yayaha Waloni yang selama ini sering mengumbar kebencian.

"Berharap ditempat lain bertindak sama kpdnya, perlu keberanian agar islam yg kaya khazanah pemikiran ini tdk lg disampaikan dgn kebencian, saling menghakimi, mengkafirkan bhkn mensesat-sesatkan," kata Muannas.

Sebelumnya diberitakan, Yayha Waloni diusir jamaah saat cramah. Selain itu ada juga yang menyoraki takbir di depannya. Di akhir video yang diunggah Edyson, tampak seorang pria berkacamata yang berkata begini.

“Jika saudara masih percaya sama Yahya sampai detik ini berarti saudara memang betul-betul bodoh, pikirkan baik-baik,” ucap salah seorang pria di tempat kejadian.

Unggahan pendeta Edyson pun dibanjiri komentar warganet.

“Dia sedang menuai hasilnya” komentar akun @SemiBudi****

“Jamaah jamaah jgn jd bodoh dong..” tambah akun @Estipar****

“Yahya Waloni ini tdk Bawa kebaikan untuk Ummat Islam. Tapi umat Islam yg tolol jadi pengikutnya” timpal akun @MusdiEm.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto