Netral English Netral Mandarin
banner paskah
10:10wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Ungkap Desiree Tarigan Selingkuh, Hotma Sitompul Bingung Tunjukkan Bukti Nafkah Batin

Rabu, 07-April-2021 11:00

Hotma heran Desire sebut tak beri nafkah.
Foto : Instagram
Hotma heran Desire sebut tak beri nafkah.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengacara Kondang Hotma Sitompul akhirnya buka suara atas isu keretakan rumah tangga dengan Istrinya, Desiree Tarigan. Salah satunya yang sempat disebut Desiree bahwa selama delapan tahun tidak diberikan nafkah jasmani dan rohani. 

“Nafkah. Kalau nafkah batin tidak bisa buktikan. Gimana jawabnya?,”ujar Hotma saat memberikan keterangan, didampingi oleh pegawai dan para kuasa hukum. 

Terkait dengan nafkah materil, Hotma menegaskan setiap bulan memberikan sejumlah uang ratusan juta. Uang tiap bulan diberikan, ada yang melalui sistem transfer dan ada pula yang diberikan secara tunai. 

“Ya betul. Cash dan transfer tiap bulan,” ujar pegawai Hotma saat diminta memberikan keterangan. 

“Drama. Susahlah. Bagaimana tidak diberi nafkah batin. Gimana buktinya?,” sahut Hotma.

Terkait tidak adanya aset atas nama Desiree selama pernikahan, Hotma memiliki penjelasan tersendiri. Menurutnya, walaupun berbagai aset yang ada atas nama suami, tetapi menurutnya semua itu adalah milik berdua. Sehingga Hotma mempertanyakan bagaimana Desiree bisa menilai bahwa dirinya tidak menerima apa-apa dari 22 tahun pernikahannya. 

Hotma buktikan, ada dua apartemen di Australia, dua apartemen di Singapura, hingga rumah usaha memasak yang sekarang ada. Dia tegaskan semua dibuat atas nama anak Desiree.

“Ya bukan dari saya, bukan nama dia, tapi semua diperloleh dalam masa pernikahan dengan saya,” tegas Hotma. 

Setelah bicara soal harta gono-gini, Hotma merember bersuara soal isu perselingkuhan Desiree. Hotma menunjukkan bukti berupa foto saat Desiree pergi bersama dengan terduga selingkuh. 

Hotma mengaku sudah beberapa kali memperingati istrinya dan pernah melarang istrinya pergi ke luar kota. Tetapi Hotma kecewa karen Desiree sempat pergi selama tiga hari, tiga malam ke Bali. 

“Faktanya sudah berulang kali. Jangan bergaul sama orang itu (pesan Hotma pada Desiree). ‘Dia itu tim itu..’ (balas Desiree pada Hotma),” terang Hotma yang sebut apa yang dia katakan bukan dugaan, melainkan fakta. 

Hotma ungkap, pria yang dekat dengan Desiree adalah seorang pengusaha dan tidak ada hubungan keluarga. Hotma akui memang Desiree tidak hanya pergi berduaan, namun beramai-ramai. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani