Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:24wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Ultah ke-74 Megawati Soekarnoputri, Ini Doa dari Ketua DPD

Sabtu, 23-January-2021 22:50

Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti.
Foto : Istimewa
Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti mendoakan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri yang genap berusia 74 tahun pada Sabtu (23/1/2021) hari ini. 

"Barakallahu fii umrik, Ibu Megawati Soekarnoputri. Semoga Allah memberikan sehat walafiat, selalu dilimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan, dimudahkan dalam segala urusan, dan selalu berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," ucap La Nyalla.

Menurut La Nyalla, sosok Megawati Soekarnoputri telah mewarnai panggung politik dan demokrasi di Tanah Air. 

"Ibu Megawati mampu memberikan warna dalam kehidupan politik di Tanah Air. Namanya juga tercatat sebagai presiden wanita di Indonesia," ujarnya. 

La Nyalla bahkan menyebut Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu telah menginspirasi banyak kaum wanita.

"Kiprah Ibu Megawati telah memberikan banyak inspirasi untuk kaum wanita di Tanah Air. Beliau pun bisa dijadikan simbol kesetaraan gender di kancah politik nasional di era sekarang. Kita  berharap Ibu Megawati bisa terus memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk Indonesia," tutupnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli