Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:37wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Uki PSI: Yahya Waloni dan Paul Zhang Mengadu Domba dengan Cara Sederhana

Selasa, 20-April-2021 08:00

Politisi PSI
Foto : Istimewa
Politisi PSI
2

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi mengungkapkan kalau kedua orang seperti Paul Zhang dan Yahya Waloni mengadu domba dengan cara sederhana.

Mantan Jubir PSI itu menambahkan kalau Yahya Waloni menghina agama B, lalu Paul Zhang menghina agama A. Pada akhirnya, umat A dan B bertengkar. Namun, kedua orang tersebut tak bertengkar.

"Kita itu diadu domba sama Yahya Waloni & Paul Zhang dengan cara sederhana. Zhang hina agama A, Waloni hina agama B. Pemeluk agama A tidak terima, pemeluk agama B merasa tidak adil. Begitu juga sebaliknya. Akhirnya kelahi antar umat agama, bukan Waloni dan Zhang si duo brengsek," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Selasa (19/4/2021).

seorang Youtuber mencuri perhatian publik karena sensasinya yang dianggap menista agama Islam. Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang, mengaku nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad. 

Penghinaan itu disampaikan Jozeph Paul Zhang dalam sebuah video Youtube miliknya. Adapun video tersebut berdurasi sangat panjang, yakni tiga jam lebih.

Tak hanya itu mengaku nabi ke 26, Jozeph Paul Zhang bahkan menghina Nabi Muhammad.

“Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Josep Fauzan Zhang, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabululllah," Seperti dikutip dari kompastv.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli