Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:31wib
Leicester City berhasil menyabet gelar juara Piala FA usai membungkam Chelsea 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (15/5). Gol tunggal kemenangan The Foxes dicetak oleh Youri Tielemans di menit ke-63. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk menutup sementara Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Taman Margasatwa Ragunan, pada 16-17 Mei 2021.
Uki: Awalnya Ragu Bertemu Sandiaga, Khawatir Masih Ada Sentimen Pilpres, Ternyata...

Kamis, 15-April-2021 22:22

Sandiaga Uno dan Dedek Prayudi (Uki)
Foto : Twitter @Uki23
Sandiaga Uno dan Dedek Prayudi (Uki)
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sekjen Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas), Dedek Prayudi atau Uki, mengunggah foto kebersamaannya dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di akun Twitternya, Rabu (14/4/2021).

Dalam cuitannya, Uki mengaku sempat ragu untuk ikut dalam pertemuan Asparnas dengan Menparekraf karena khawatir masih ada sentimen rivalitas Pilpres 2019.

Kekhawatiran Uki bukan tanpa alasan. Pasalnya, di Pilpres 2019 lalu, Uki menjadi juru kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin yang merupakan rival Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

"Sebagai eks jurkam 01 sekaligus Sekjen Asosiasi Pariwisata Nasional, saya sempet ragu ikut pertemuan dengan Menparekraf karena khawatir masih ada sentimen rivalitas Pilpres 2019," tulis Uki di akun Twitternya, @Uki23.

Ternyata, apa dikhawatirkan mantan juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu tidak terjadi setelah ia bertemu, ngobrol hingga bergurau dengan Sandiaga Uno.

Uki membeberkan bahwa Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu adalah pribadi yang asyik sehingga suasana pertemuan itu cair dan tidak ada kecanggungan di antara mereka.

"Setelah ngobrol, presentasi, ngguyon, ternyata bang @sandiuno orangnya asik dan cair banget," ungkap Uki.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati