Netral English Netral Mandarin
17:29wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
TZ: Kalau Gerakan Separatis pada Diam, Tapi Kalau Ada Teroris Langsung Serang Islam

Rabu, 31-Maret-2021 22:15

Ilustrasi teroris
Foto : Istimewa
Ilustrasi teroris
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Tengku Zulkarnain membandingkan gerakan separatis alias Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dengan aksi terorisme.

Menurutnya, banyak pihak menilai kalau gerakan separatis tak ada komentar, namun jika aksi teroris semua mendiskreditkan Islam.

"Ada kelompok yang terang terangan ingin berpisah dgn NKRI mulutnya diam saja. Tidak ada komentar sama sekali," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Belakangan, kata Tengku banyak pihak mengaitkan ajaran Islam dengan aksi teroris. Apalagi, Tengku mengungkapkan kalau teroris tak pernah diajarkan dalam muslim.

"Ada satu dua teroris yg justru merusak agama Islam karena tidak diajarkan dalam Islam, mulutnya langsung menyerang Islam dan mengaitkan kesesatan itu dgn Islam. Bahlul," tulisnya lagi.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli