Netral English Netral Mandarin
banner paskah
13:58wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
TZ Berharap 2021 Suasana Menjadi Damai: Capek Rasanya Hiruk Pikuk Setiap Hari

Selasa, 16-Februari-2021 11:20

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
Foto : Twitter
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain berharap kalau pada tahun 2021 suasana damai tercipta. 

Apalagi, kata Tengku pertengakaran sesama anak bangsa tak dapat dihindarkan. 

"Semoga tahun 2021 ini menjadi tonggak bagi damainya suasana hidup di NKRI.Capek rasanya hiruk pikuk setiap hari," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Selasa (16/2/2021). 

Tengku juga dorong pemerintah buatencari solusi dalam upaya adu domba antar masyakarat Indonesia. Dia berpesan kalau bersatu menjadi kuat, berpisah menjadi lemah. 

"Semoga Pemerintah dapat meredam segala upaya pemecah-belahan NKRi dan adu domba sesama anak bangsa. Amin.Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.Mari menahan diri," tuturnya.  

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati