Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:42wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Tubuh Kurus Felicia Berdoa di Gereja, Mengharap Mukjizat untuk Kaesang? Netizen: Oo, Non Muslim to?

Sabtu, 27-Maret-2021 06:25

Kolase Felicia dan Kaesang Pangarep
Foto : Istimewa
Kolase Felicia dan Kaesang Pangarep
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Warganet kembali menggunjingkan sosok Felicia Tissue yang saat ini telah putus hubungan dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Terakhir, badan Felicia dikabarkan tampak kurus dan sedang berdoa di dalam gereja. 

Apakah Felicia sedang mengharapkan mukjizat dari Tuhan agar Kaesang mau kembali padanya?  Tentu tak mudah menjawabnya dan hanya Felicia yang tahu berkah apa yang ingin disampaikan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Meski demikian, banyak netizen yang memberikan saran dan berusaha menguatkan Felicia. Bahkan ada netizen yang malah baru tahu kalau Felicia adalah nonmuslim.  Hal ini terlihat di akun FB Mak lambe Turah.

MLT: “Masa muda mu masih panjang, cantik dan smart juga, ayo bangkit Feli.”

Iswanto: “Oo non muslim to...”

Ferry Setiawan: “Terlalu banyak perbedaan...”

Tirza Vivi: “Be strong ce feli... bgitu besar perbedaannya... jadi percaya lah... Tuhan maha baik... akan digantikan yang Sepadan denganmu...”

Sebelumnya diberitakan, Ibunda Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep baru-baru ini mengunggah sebuah foto memperlihatkan anaknya yang sedang berdoa di gereja. Namun, sang ibu, Meilia Lau hanya memperlihatkan Felicia tampak belakang saja.

Dalam foto tersebut, Felicia tampak mengenakan baju merah dan rambut diikat.

Meilia juga menyertakan caption menyentuh untuk putri satu-satunya tersebut. Dia mengatakan bahwa Felicia tidak akan pernah bertemu dengan orang yang tepat jika tidak pernah melepaskan orang yang salah.

"Anda tidak akan pernah menemukan orang yang tepat jika Anda tidak pernah melepaskan orang yang salah. Proud of You," tulis Meilia pada captionnya, Rabu (24/3/2021).

Berdoa di Gereja, Tubuh Kurus Felicia Mantan Kaesang Jadi Sorotan Unggahan Meilia Lau. (Instagram/@meilia_lau)

Unggahan Meilia pun dibanjiri komentar dari netizen. Mereka memberi semangat dan mendoakan agar Felicia segera mendapat pengganti yang jauh lebih baik.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto