Netral English Netral Mandarin
banner paskah
20:01wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Trending Tagar TolakNeoFPITeroris Nomor Satu, Netizen: Begundalnya Itu-Itu Saja

Sabtu, 13-Februari-2021 09:20

Habib Rizieq Shihab
Foto : Istimewa
Habib Rizieq Shihab
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM Lini massa Twitter sedang ramai membincangkan pembentukan baru Organisasi Masyarakat (Ormas) yang pernah dibubarkan pemerintah Front Pembela Islam (FPI). Sebab, tagar TolakNeoFPITeroris jadi urutan nomor satu. 

Selain itu, banyak warganet mengomentari pembentukan Ormas dengan nama baru Front Persaudaraan Islam (FPI). Sebagian netizen mengaku menolak Ormas itu sebab dalam susunannya diisi oleh tokoh yang sama. 

Salah satunya, komentar salah satu netizen. Seperti dilansir Jakarta, Sabtu (13/2/2021). 

*Rlan***** Harus di Tolak, kenapa begitu? Karena FPI cuma ganti nama, tapi begundal-begundal nya itu2 jg. Preman yg berkedok agama.#TolakNeoFPITeroris 

@orang****Perkara mengkafir-kafirkan orang lain bukanlah perkara ringan. Dan sebaiknya, tidak dilakukan begitu saja oleh seorang muslim tanpa mengetahui hukum atau dalilnya secara jelas.

@heoa**** FPI ibarat bom waktu bagi negara ini. Terbungkus rapi dengan sok menolak teoris, padahal bagian dari mereka. INGAT GUNAKAN @ngotak7 KALIAN#TolakNeoFPITeroris  

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani