Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:33wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Tren Gaya Rambut yang Akan Bersinar Tahun Ini

Sabtu, 06-Maret-2021 08:05

Ilustrasi tren gaya rambut.
Foto : Istimewa
Ilustrasi tren gaya rambut.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Saat ini dunia masih dilanda pandemi COVID-19, namun bukan berarti tidak ada tren terbaru khususnya dalam gaya rambut.

Diana Hadisuwarno, Art Director Hairbeat Beauty Lounge, mengatakan pandemi membuat seseorang menginginkan penampilan yang tidak terlalu rumit. Oleh karenanya, potongan bob menjadi pilihan yang paling diminati.

"Pandemi itu lebih ke potongan yang effortless, itu artinya tidak akan terlalu banyak blow, kayak tekstur bob karena wanita-wanita sekarang kan mau yang praktis," ujar Diana dalam jumpa pers virtual "CBD Hair Institute 2021", Jumat. 

Diana mengatakan bob pendek, medium dan tekstur bob cocok untuk pemilik rambut lurus hingga ikal. Dengan gaya rambut ini, para wanita tidak perlu melakukan blow khususnya jika terburu-buru untuk ikut zoom meeting.

"Dia kan (rambut bob) tinggal wash and go, sudah bagus," kata Diana.

Selain itu, rambut gaya pixie atau super pendek juga kembali menjadi tren. Yang membedakan adalah pada teknik pengguntingannya kini diberi tekstur agar lebih bervariasi.

"Untuk guntingan panjang, yang kembali lagi adalah guntingan layer yang ber-shaggy. Guntingan panjang walaupun alami ada modelnya kita bisa memberikan layer agar teksturnya terlihat lebih cantik," ujar Diana.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian