Netral English Netral Mandarin
banner paskah
08:13wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Kencangkan Kulit dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Mixberry Powder

Sabtu, 09-January-2021 17:00

Kencangkan Kulit dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Mixberry Powder.
Foto : Istimewa
Kencangkan Kulit dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Mixberry Powder.
46

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tampil cantik merupakan keinginan tiap wanita. Ditambah lagi dengan pandemi Covid-19, Anda dituntut memiliki daya tahan tubuh yang tinggi.

Bagaimana bisa memiliki keduanya sekaligus? Direktur Marketing Development PT Global Nutri Indonesia, melalui hadirnya Mixberry Powder, suplemen collagen ini bisa menjadi salah satu alternatif dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.  

"Karena Mixberry Powder memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi hingga 3000mg, sangat baik untuk meningkatkan imunitas tubuh," kata Ayu tentang Mixberry Powder, Sabtu (9/1/2021).

Namun kata Ayu, sejatinya Mixberry Powder memiliki sejuta manfaat. Suplemen collagen ini sangat baik untuk kesehatan kulit seperti mencerahkan kulit, menghaluskan, mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah, menghilangkan flex dan mengurangi mata panda.

Dijelaskan Ayu, dengan kandungan collagen yang tinggi pada Mixberry Powder juga mampu merangsang pertumbuhan rambut baru, mengurangi kerontokan dan menguatkan kuku.

Selain itu, Mixberry Powder juga menjadi solusi jitu untuk masalah eksim,  mengatasi alergi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan juga mengatasi masalah tumit kaki yang kering, kasar dan pecah-pecah.

Dalam kehidupan ini, memang seiring bertambahnya usia kemampuan tubuh untuk memproduksi collagen semakin berkurang. Selain itu, kata, Ayu menyadari kebutuhan akan Vitamin C yang tidak dihasilkan oleh tubuh, padahal setiap hari sangat membutuhkan asupan  Vitamin C.

"Dengan kandungan Vitamin C dari ekstract buah berries pada Mixberry Powder ini,  sangat diperlukan untuk tubuh dan juga untuk menghasilkan collagen," kata Ayu.

Ayu menambahkan, apalagi dengan fish collagen peptide dari ikan tilapia dalam Mixberry Powder ini. Maka, kesemuanya mampu mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada kulit, mengurangi pigmentasi akibat terpapar sinar matahari dan juga mampu mengembalikan tone warna kulit menjadi lebih baik dan merata.

Apabila dicomparing dengan produk minuman collagen sejenisnya, menurut Ayu kehadiran Mixberry Powder, produknya ini memiliki keunggulan yang lebih komplit. Karena, seperti diketahui selama ini minuman collagen pada umumnya hanya berfungsi melembabkan, menghaluskan dan menyehatkan kulit.

Dengan hadirnya Mixberry Powder ini jauh lebih unggul dibanding produk lainnya.Yaitu mempunyai kemampuan mencerahkan kulit. Sehingga pada 2019  melalui keunggulan utamanya, Mixberry Powder telah menorehkan prestasi, meraih Award dan masuk nominasi 10 Top Brand  Asia untuk produk supplement kulit.

Menikmati atau mengkonsumsi Mixberry Powder ini sangat mudah, menarik dan unik. Mixberry Powder dapat dikonsumsi langsung tanpa dilarutkan dengan air.Menurut Ayu, saat mengkonsumsinya boleh dibilang seolah mendapat sensasi pengalaman tersendiri, yaitu hanya cukup diemut di bawah lidah.

Disarankan, ketika mengkonsumsi Mixberry Powder adalah meletakan serbuknya di bawah lidah dan kemut selama 30 detik. Karena air liur yang bercampur dengan enzim akan menghantarkan singnal ke otak untuk analisa. Dan sel otak akan merespon ke hati dan menentukan bagian isi tubuh mama yang memerlukan proses penyembuhan. Dan dalam waktu 60 detik maka proses penyembuhan terjadi pada daerah kulit rambut dan bagian tubuh yang memerlukan perawatan.

Aturan pemakaian Mixberry Powder adalah empat sendok sehari. Yaitu dua sendok pagi sebelum sarapan, lalu dua sendok di malam hari satu jam sebelum tidur.

 

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani