Netral English Netral Mandarin
01:42wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
Tinjau Sudirman-Thamrin, Anies Ajak Bersepeda, Netizen: Dulu Hanya Wacana, Baru Sekarang Gubernur Serius dan Peduli

Sabtu, 27-Februari-2021 12:48

Gubernur Anies ajak warga budayakan naik sepeda
Foto : Twiter/Anies Baswedan
Gubernur Anies ajak warga budayakan naik sepeda
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sabtu pagi, Gubernur Anies Baswedan melakukan inpeksi ke jalur kereta di Sudirman-Thamrin. Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak warga budayakan naik sepeda.

"Mengecek progres Jalur Sepeda Terproteksi di Sudirman-Thamrin. Jalur sepanjang 11,2 km dan lebar 2 meter ini direncanakan rampung akhir Maret nanti.  Ayo bersepeda!" kata Anies Baswedan melalui akun resminya, Sabtu (27/2/21).

Sejumlah netizen langsung berkomentar. Ada yang menanggapi positit namun ada juga yang malah mencuit dengan nada cibiran.

jamalluddin haikal @pemburukadrunn: "Kirain di cat warna-warni lagi ama wan adobe."

Stay Home Flag of Indonesia @HPeridia: "Berapa biayanya?"

4riq4lfatih @4riq4lfatih: "Semoga sehat trus pak.... Bekerja untuk warga dki kami dr sulawesi ikut bangga ada seorg gubernur yg tdk prnah lelah bekerja untuk rakyatnya."

Nita @Hanaruida: "Dulu bike to work boro2 ada jalur sepeda, kantor2 pun gak menyediakan parkir sepeda,  alhasil balik lagi naik angkutan umum. Dulu jalur sepeda hny wacana, baru skrg gub dki serius & peduli. Kalau spt ini akan bertambah byk yg bike 2 work."

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto