Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:29wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Heboh! Tim Gegana Menguak Benda Diduga Bom di Jakarta Timur

Jumat, 26-Maret-2021 10:23

Ilustrasi Tim Gegana memeriksa bom
Foto : Liputan6.com
Ilustrasi Tim Gegana memeriksa bom
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tim Gegana meluncur ke TKP usai mendapat kabar bahwa ada benda mencurigakan diduga bom tergeletak di Jalan Camar Blok AA1 No. 1, Cipinang Indah, Duren Sawit, Jakarta Timur. Benda itu ditemukan pada Jumat (26/3) pagi.

Dikabarkan, benda berbentuk seperti pipa paralon dengan dibungkus lakban. Salah satu ujungnya terdapat jam weker persis menyerupai bom.

Pihak Kapolres Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengkonfirmasi adanya benda mencurigakan itu. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini belum bisa dipastikan benda apa itu sebenarnya. "Masih dicek anggota ke TKP (tempat kejadian perkara)" kata Erwin, Jumat (26/3).

Manurutnya, kepolisian juga menerjunkan tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan. "Gegana sedang meluncur," tegasnya.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto