Netral English Netral Mandarin
16:38wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Ungkap Peran Para Teroris Indonesia di Lapangan hingga Medsos, Eko: Semua Tampil dengan Wajah Berbeda

Minggu, 28-Maret-2021 14:37

Kolase Eko Kuntadhi dan kasus bom di Gereja Katedral Makassar
Foto : Istimewa
Kolase Eko Kuntadhi dan kasus bom di Gereja Katedral Makassar
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gegara aksi biadab berupa bom di depan Katedral Makassar, banyak warganet menyampaikan beragam pendapat. Mereka mengungkap segala hal yang berbau terorisme. 

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi adalah salah satunya. Menurutnya para teroris di Indonesia selalu berbagi peran. Ada yang di lapangan, di media sosial dan sebagianya. 

“Para teroris selalu berbagi peran. Ada pelaku kekerasan di lapangan. Ada provokator yang membakar. Ada tokoh berbacot busuk yang diikuti. Ada orang yang membiayai. Ada juga para pembelanya di medsos. Mereka semua tampil dengan wajah yang berbeda,” ungkap Eko, Minggu (28/3/21).

Banyak netizen memberikan komentar. Berikut di antaranya:

@745L023N6: “Bahkan tanpa disadari ada org2 terdekat kita dan lingkungan yg juga sudah terkontaminasi tetap peka dan waspada.”

@oetjoktheo12: “Bagian spionase mereka pasti ada juga bang.”

@Oktafiansah75: “Itu namanya berbeda2 tetap SATU bang..TERORIS..Wajah tersenyum berkacamata hitamWajah tersenyum berkacamata hitamBisep kekar.”

@Dihandri1: “Teroris dgn 1001 wajah.”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto