Netral English Netral Mandarin
banner paskah
10:22wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Ternyata Ini Wanita yang Diduga Kekasih Baru Kaesang Pangarep

Jumat, 05-Maret-2021 17:10

Kaesang Pangarep
Foto : Instagram @kaesangp
Kaesang Pangarep
65

JAKARTA, NETRALNEWS.COM − Kabar gembira datang dari putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Ia disebut−sebut telah memiliki kekasih baru setelah hubungannya dengan Felicia Tissue kandas.

Kandasnya hubungan Kaesang dengan Felicia juga diperkuat dengan tindakan Kaesang yang menghapus seluruh momentum kebersamaan keduanya di Instagram. Padahal sebelumnya, Kaesang dan Felicia nampak sering mengunggah foto kebersamaan saat masih berpacaran.

Di sisi lain, wanita yang diduga kekasih baru Kaesang bernama Nadya Arifta. Menurut pantauan Netralnews, Nadya merupakan seorang Community Executive GK Hebat, yakni Akselerator UMKM.

Dugaan ini mencuat setelah kebersamaan antara Kaesang dan Nadya beredar di berbagai media sosial, seperti Twitter dan Instagram. Pada jejak digital media sosial, tampak keduanya memiliki hubungan spesial selain sebagai rekan kerja.

“Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi,” kata Kaesang dikutip dari cuitannya, Jumat (5/3/2021).

Di sisi lain, akun Media Sosial Instagram Nadya, yaitu @nadrifta seolah mengunggah kebersamaannya dengan Kaesang.

Nadya membagikan unggahan Instagram Story menerima sebuah bucket bunga mawar merah saat berada di dalam sebuah mobil dengan jok berwarna hitam. Pada bucket tersebut terdapat sebuah pesan singkat, selain itu disertai dengan inisial nama pemberi yang diduga adalah Kaesang.

“Dari profesional jadi personal −ksg−,” tulis pesan dan inisial pemberi bucket bunga. Sedangkan Nadya memberikan emoticon hati berwarna merah.

Pemberi bunga tersebut tertuju pada anak ketiga Presiden, karena di dalam mobil yang sama diduga ada Kaesang yang tengah duduk di samping Nadya. Selain potret bucket bunga mawar merah, juga ada tangan kiri yang bergaya “peace” dan mengenakan jam tangan, mirip seperti milik Kaesang.

Di unggahan Instagram Story yang berbeda, Nadya kembali membagikan momentum kebersamaan dengan Kaesang. Nadya tampak memeluk bucket bunga mawar merah, sedangkan Kaesang memeluk boneka pisang dengan wajah yang ditutup sticker.

“Surprise from behind *emoticon hati kuning*,” tulis Nadya.

Tidak sampai di situ saja, Nadya juga membagikan momentum kebersamaan lain bersama dengan Kaesang. Momentum tersebut adalah saat keduanya tengah berkencan.

“Kentjan,” tulis Nadya sambil menunjukkan sepatu keduanya yang tengah berada di jalan. Pada unggahan itu, sepatu sang pria yang berwarna hitam juga menunjukkan seolah pria tersebut memang Kaesang.

Alasannya, di unggahan sebuah acara produk makanan, Kaesang nampak mengenakan sepatu yang sama ketika tengah kencan bersama dengan Nadya.

Selain itu, gelang Kaesang di pergelangan tangan kanan dan jam tangan di pergelangan tangan kiri seolah memastikan bahwa pria yang semobil dan memberi bunga pada Nadia adalah Kaesang.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP