Netral English Netral Mandarin
13:00wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Ternyata Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangga Bams dan Mikhavita

Senin, 29-Maret-2021 08:20

  Gosip Istri selingkuh dengan Bapak Sambung ternyata hoax.
Foto : Kapanlagi
Gosip Istri selingkuh dengan Bapak Sambung ternyata hoax.
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sempat dikejutkan dengan pemberitaan istrinya selingkung dengan ayah sambungnya, Bams mantan personel Samsons meluruskan berita miring tersebut.

Sang istri, Mikhavita Wijaya, diduga terlibat perselingkuhan dengan mertuanya sendiri, Hotma Sitompul. Isu tersebut muncul di tengah kisruh rumah tangga ibunda Bams, Desiree Tarigan, dengan Hotma Sitompul.

Pengacara Mikha membantah soal kabar kliennya selingkuh dengan mertuanya sendiri yakni Hotma Sitompul. Menurut Philipus Sitepu, ia sudah mencoba jelaskan soal hubungan cinta terlarang tersebut kepada Bams.

Pihaknya mengaku sudah berkomunikasi dengan Bams. Namun, Bams tak percaya begitu saja dan meminta sang istri menggelar jumpa pers untuk membantah hubungan tersebut.

"Yang saya tahu, banyak diberitakan Pak Hotma punya hubungan dengan Mikha, istrinya Bams. Itu sudah pasti tidak benar," ujar Philipus Sitepu, dilansir Kapanlagi, Minggu, (28/3/2021).

Tak hanya itu, Philipus juga menegaskan bahwa kliennya tak berselingkuh dengan Hotma Sitompul. Dia juga membantah rumah tangga Bams hancur bukan karena kabar tersebut.

"Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar. Seluruh keluarga tahu tidak ada hubungan antara pak Hotma dan Mikha. Bukan itu penyebab dari permasalahan (cerai) ini," pungkasnya.

"Saya pribadi mendampingi Mikha, saya sudah hubungi Bams. Saya menanyakan keterangan dia seolah-olah mengambang. Saya bilang, 'kan abang tau ini tidak benar'. Kata dia 'iya', ya dia bilang kami disuruh bantah nanti dia (Mikhavita) akan bantah," lanjutnya.

Bams menikahi Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014 silam. Dari pernikahan keduanya, Bams dan Mikhavita dikaruniai seorang anak bernama Eleanor Reguna Bukit.Seperti diketahui, Mikhavita adalah pemilik dari Vie For Living dan Crystal Birdnets. Ia merupakan pebisnis lulusan RMIT University Australia.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani