Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:03wib
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggunakan 17 titik periksa yang sebelumnya disiapkan untuk pengamanan mudik sebagai pos pemeriksaan Surat Izin Keluar-Masuk. Dua hari ke depan diperkirakan akan terjadi lonjakan masyarakat yang nekat mudik Idulfitri 2021.
Posisi Paul Zhang Terendus, Netizen: Sambil Nunggu yang Ini Ditangkap, yang Dekat2 Dulu Ditangkap, Buanyak lho...

Rabu, 21-April-2021 17:52

Sosok-sosok yang dianggap menyampaikan pernyataan kontroversi terkait penistaan agama
Foto : Istimewa
Sosok-sosok yang dianggap menyampaikan pernyataan kontroversi terkait penistaan agama
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sosok Jozeph Paul Zhang yang penuh kontroversi masih ramai menjadi perhatian publik. Sementara ia sedang diburu, dikabarkan malah keceplosan sendiri menyebut di mana posisinya saat ini.

Di akun FB Mak Lambe Turah, sejumlah netizen berharap agar isu Paul Zhang terus dipantau. Meski demikian, ada yang mengusulkan agar mereka yang menghina agama di Indonesia dan berada di dlam negeri sebaiknya ditangkap dulu. 

MLT: “Coba lihat sampai dimana ending ceritanya Paul Sri Mulyono ini.”

Jack Daniells: "Sambil nunggu yg ini ditangkap, bgmn jika yg dekat2 dulu juga ditangkap... Buanyak lho para bangsad penista agama di Indonesia. Jng miceklah.. Si Waloni aja congornya msh bebas bac*d, si somad kasus salib jin kapir adem ayem, trus paling baru si perempuan mualaf yg hina sodara2 hindu cuma maaf doank. Ayolah.. hajar smua luar dalam .. jng "mic*k."

Tini Jayadi: “Yg dekat dulu ditangkap lah....knp hrs lama-lama?”

M Budi Prasojo: “Goreeng teruuss...”

Sebelumnya diberitakan, pihak kepolisian masih mencari keberadaan Jozeph Paul Zhang yang saat ini menjadi tersangka kasus penistaan agama itu sudah tidak lagi ada di Jerman.

Diketahui, pria pemilik nama asli Shindy Paul Soerjomoelyono itu hanya beberapa bulan bermukim di Bremen, Jerman.

Namun, tanpa sadar Jozeph menginformasikan sendiri keberadaannya, saat dirinya berinteraksi dengan pengikutnya melalui aplikasi Zoom dan diunggah melalui akun Youtubenya.  

Mulanya, Jozeph disinggung peserta terkait statusnya yang saat ini tengah dicari-cari polisi karena kasus penistaan agama. Baca Juga: Si Penista Agama Jozeph Paul Zhang Tinggal Tunggu Waktu Dicabut Paspornya

Namun, tampaknya ia tidak mau ambil pusing dan menganggapnya sebagai hal yang enteng.  

Dan saat itulah, Jozeph kemudian mengungkap sendiri keberadaanya. “Yang di Jerman jauh-jauh kalian kejar sampai hebohnya begitu, minta ampun,” ujarnya dalam video, seperti dilansir Pojok Satu.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto