Netral English Netral Mandarin
banner paskah
22:32wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Tengku Zulkarnain Teriak: Bubarkan Partai Sarang Maling! 

Sabtu, 23-January-2021 15:40

Ustaz Tengku Zulkarnain.
Foto : Istimewa
Ustaz Tengku Zulkarnain.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain berteriak meminta partai politik yang menjadi sarang maling dibubarkan. 

Teriakan itu disampaikan Tengku Zulkarnain di akun Twitter-nya. Ia juga meminta netizen melambungkan tagar #bubarkanpartaikorup.

"Akhirnya saya mesti berteriak dengan suara sekeras kerasnya. "...BUBARKAN PARTAI SARANG MALING...!". Naikkan taggarnya. #bubarkanpartaikorup," tulis @ustadtengkuzul, Jumat (22/1/2021). 

Dalam cuitannya, Tengku Zul tidak menyebut secara detail nama partai yang dijulukinya sarang maling itu. 

Pada kicauan lainnya, Tengku menyinggung pemberitaaan Koran Tempo edisi 19 Januari 2021 soal sosok misterius yang disebut "Madam" seiring terkuaknya skandal korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) yang melibatkan mantan Menteri Sosial (Mensos) yang juga eks politisi PDIP, Juliari Batubata. 

"Tempo memberitakan bahwa JATAH untuk MADAM tidak DIPOTONG. Jadi Madam dapat bersih dari uang maling Bansos dana Covid untuk rakyat miskin...?Pertanyaan:"Itu Madam PENGKHIANAT, INLANDER, atau PENJAJAH BARU...?"Monggo," tulis Tengku Zul. 

"Mana lebih jahat? Mucikari yg makan "uang lendir" hasil menjual anak bini orang pada si hidung belang. Atau Madam yg makan uang Bansos rakyat Miskin terpapar Pandemi Covid...? Monggo...," bunyi cuitan lain @ustadtengkuzul.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Irawan HP