Netral English Netral Mandarin
banner paskah
22:06wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Tengku Zul Sindir Geng Ini: Kalau Banjir Di Jakarta Ribut Sampai Planet Pluto, Kalo Daerah Lain Adem Ayem

Kamis, 21-January-2021 12:20

Eks wasekjen MUI Tengku Zulkarnain.
Foto : Istimewa
Eks wasekjen MUI Tengku Zulkarnain.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengungkapkan kalau di Indonesia terdapat sekelompok orang yang rajin mengkritisi banjir di Jakarta. Namun tidak dengan daerah lainnya.

Tengku ikut mensisipkan sebuah foto para pegiat media sosial, akademisi, serta Anggota Partai. Adapun, foto yang diunggah Denny Siregar, Ade Armando, Arya Permadi atau Abu Janda, serta Dewi Tanjung.

Menurut Tengku, kelompok tersebut tak bersuara jika ada banjir di wilayah lain

Kelompok Geng ini ribut sampai ke Pluto kalau banjir melanda Jakarta.Dan adem ayem pada banjir selain Jakarta...Ada yg tahu kenapa?Tanya kenapa... 

Sontak, cuitan Tengku langsung diserbu para pengikutnya. Berikut warganet yang memenuhi kolom komentar.

@Ary******

Tau kenapa mereka adem ayem, ?!Karena mereka sekarang sedang jalan-jalan menikmati pemandangan yang sangat indah, yaitu sebagian genteng warga jakarta di cat oleh gubernur kesayangan...sebelum musim hujan tiba, kan nanti otomatis cat genteng itu bakal luntur, paham ora njul ?! 

@as****

Karena APBN dialokasikan khusus buat buly Pemda DKI bukan utk Pemda luar DKI 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani