Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:18wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Tengku Zul Doakan Pembesar Negara Diazab Badan Busuk Hingga Berulat

Kamis, 21-January-2021 18:40

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
Foto : Istimewa
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
51

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain mendoakan para pembesar negara yang maling uang rakyat dan mengkhianati amanah. Dia doakan mereka diberikan hidayah agar bertobat sebelum meninggal dunia. 

Doa itu Tengku Zul sampaikan melalui cuitan di akun pribadi, Media Sosial Twitternya, Kamis (21/1/2021).

"Ya Allah jika ada para pembesar negara ini yang maling uang rakyat dan mengkhianati amanah, berilah hidayah agar mrk tobat sebelum mati," doa Tengku Zul. 

Tidak hanya itu, Tengku Zul juga doakan para pembesar negara yang tidak mendapatkan hidayah. Dia harap akan ada azab yang diterima para pembesar negara tersebut bila di alam kubur, sehingga menjadi pelajaran bagi rakyat.

"Jika mrk memang tdk mungkin dapat hidayah, maka adzablah dgn adzab yg pedih, badannya busuk, bau, berulat biar jadi pelajaran bagi rakyat.

Amin," doa Tengku Zul. 

Doa yang disampaikan oleh Tengku Zul itu lantas menuai komentar. Berikut beberapa komentar dari warganet, terkait doa untuk para pembesar negara itu.

"Ustadz kok doanya begitu, inget "Tuhan tidak suka"," cuit @aziz***.

"Nah kaya gto lah klo ulama ecek⊃2;, jauh sekali keadabannya dgn ulama⊃2; NU dan Muhamadiyah," cuit @hendrayana1***.

"Kalau mendoakan org zalim bertauladan kpd Rasulullah saw, bukan begitu caranya," cuit BDzak***.

"Termasuk yg membenarkan kedzaliman para pemimpin tersebut juga ya Rabb. Berikan mereka kesempatan untuk bertaubat, apabila tidak diberikan kesempatan bertaubat, maka engkau Maha Mengetahui adzab yg terbaik bagi mereka.

Aamiin ya rabbal'alamiin," cuit @Ryan_Namaku.

"Aamiin

Semoga yg terlibat nyolong semua duit rakyat, yg bagi2, yg kecipratan.. sekeluarganya penyakitan segera dan mati termasuk pelaku2nya..segera..hartanya terbakar dan tak tersisa..anak cucunya penyakitan semua..aamiin," cuit @kucingkamp***.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati