Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:42wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Tak Pantas Didengar, FH Sebut Amien Rais Omong Kosong

Minggu, 14-Maret-2021 19:20

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Eks politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean (FH)  menanggapi pernyataan Amien Rais yang menyebutkan ancaman dan azab ‘Neraka Jahanam’ di depan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi.

Seiring dengan pernyataan Amien Rais, Ferdinand menyebut hal tersebut hanya omong kosong, dan tak layak di dengar.

Ia pun mengungkit janji yang pernah disampaikan Amien Rais berjalan kaki dari Jogja - Jakarta jika Jokowi menang dalam Pilpres lalu, namun tak dilaksanakan.

"Membuktikan bahwa Amin Rais itu hanya omong kosong dan tak layak didengar sgt mudah," kata Ferdinand dalam akun Twitternya.

"Omongannya soal jalan kaki Jogja - Jakarta kalau Jokowi menang Pilpres itu salah satu bukti keomongkosongan Amin Rais," lanjutnya.

Menurutnya, ketika Amien Rais berbicara neraka jahanam jika Jokowi menjabat tiga periode. "Jd soal katanya Jokowi 3 Periode, neraka jahaham, itu omong kosong semua," ujar dia.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa Amien Rais menemui Presiden Jokowi dan menuturkan ancaman azab Allah SWT yaitu ‘neraka Jahanam.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati