Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:02wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Tak Ada Jejak, Polisi Kesulitan Identfikasi Pria Bunuh Diri di Mal Season City

Sabtu, 13-Februari-2021 05:30

Seorang pria bunuh diri dari Mal Season City.
Foto : Antara
Seorang pria bunuh diri dari Mal Season City.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Polsek Tambora Jakarta Barat mengidentifikasi pria tanpa identitas yang tewas lompat di area parkir Mal Season City sebagai Mr X berumur sekitar 40 tahun.

"Dia tidak membawa identitas apa pun, di badannya hanya ditemukan karcis bus malam dari wilayah Jawa Timur, kemarin berangkatnya," kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi,Jumat, (12/2/2021).

Selain itu, Mr X tersebut tidak membawa uang sepeserpun maupun ponsel sehingga sampai saat ini belum diketahui motifnya terjun dari area parkir.

Hingga kini polisi mencari tahu siapa identitas Mr X dan siapa keluarga atau kerabatnya.

Melalui rekaman CCTV, kata Faruk, Mr X tersebut lompat dari lantai 6A area parkir Mal Season City sekitar pukul 16.20 WIB.

Kronologisnya, Mr X berjalan kaki dari bawah ke lantai 6 turunan di area parkir. Dia sempat ketemu sekuriti yang patroli. Bahkan, sempat diimbau supaya jangan berjalan mendekati pembatas gedung.

Namun, setelah itu sekuriti lanjut patroli. Lima menit kemudian Mr X melompat dan meninggal di tempat.

"Jenazah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan autopsi," ujar Faruk, dilansir Antara.

 

Reporter :
Editor : Sulha Handayani