Netral English Netral Mandarin
banner paskah
23:34wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Tahukah Anda Berapa Gaji Karyawan Raffi Ahmad? Wow Fantastik

Senin, 22-Maret-2021 12:30

Keluarga Raffi Ahmad
Foto : Instagram
Keluarga Raffi Ahmad
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM- Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling sukses di dunia hiburan. Tak heran jika Raffi disebut Sultan oleh para penggemarnya.

Tim manajemen Rans yang dimiliki Raffi, ia memiliki 130 karyawan, dengan animator 80 orang yang terbagi di Jakarta dan Semarang. Kemudian di tim Youtube ia memiliki 25 orang. Maka tak heran jika ia mengeluarkan kocek Rp1 miliar setaiap bulannya. 

Tak heran juga jika gaji karyawan yang tergabung dalam Rans Entertainment cukup menggiurkan dan rata-rata rp20 juta. Di akun instragram ransbapau_gallery, Minggu, (21/3/2021), diungkapkan besaran gaji dua karyawannya yang dianggap paling tinggi. 

Sebut saja Abrar yang merupakan kreatif Team Rans, yakni seorang yang membuat konsep kreatif untuk ide yang akan dibuat Rans konten ataup program Rans. Kini Abrar sudah memiliki mobil Pajero Sport, Rumah, Apple Watch, Iphone Promax.

Kemudian Midun, diketahui telah memiliki Apple Watch, Ford Fiesta, Iphone Promax. Ia hanya butuh waktu empat bulan  untuk memiliki semua aset tersebut.

Sambil Live Instagram, Midun pun menjawab beberapa pertanyaan netizen yang bertanya seputar bekerja di Rans Entertainment bareng Raffi Ahmad dan Nagia Slavina.Sebelumnya, Midun mengungkapkan jumlah karyawan Rans Entertainment yang mencapai puluhan orang.

Jumlah karyawan tersebut pun dibagi-bagi ke dalam beberapa diivisi, seperti editor, marketing, produksi, finance, dll. "Editor Rans berapa orang? ada 3 orang, ada Mas Abid, Esther dan Galih. Anak post pro ada 8. Ada Eka, Desi, Elsi dll," ungkap Midun.

Sementara itu, Dimas bukan termasuk karyawan Rans Entertainment, melainkan talent. "Dimas itu masuk di Rans sebagai talent, masuk di RTM namanya. Dimas bukan karyawan," ujar Midun. 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani