Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:19wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Susi Serukan Unfollow Abu Janda, DS: Hidup Memang Se*njing Itu...

Minggu, 31-January-2021 11:45

Pegiat Media Sosial Permadi Arya dan  Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Permadi Arya dan Denny Siregar
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dunia Twitter heboh dengan ajakan Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti yang menyerukan agar warganet meng-unfollow akun Twitter milik Permadi Arya alias Abu Janda.

Hal ini dikarenakan Abu Janda dianggap telah menghina Islam dengan menyebut Islam Agama arogan melalui cuitan di akun Twitter.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-ocehan model seperti ini yang selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya di masa pandemi hal-hal yang tidak positif dibiarkan. Ayo kita unfollow dan jangan pedulikan lagi orang-orang seperti ini. Salam sehat dan damai," kata Susi.

"Ayo unfollow .. untuk kedamaian dan kesehatan kita semua .. ayo ayo!!!" cuit Susi lagi.

Terkait hal itu Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) menyangkan sikap bos Susi Air tersebut karena  Abu Janda salah satu pembela Susi yang militan saat Susi diserang karena sebagai Menteri ia tatoan dan merokok.

"Yang lucu,saat bu Susi diserang karena sebagai Menteri ia tatoan dan merokok, Abu Janda lah salah satu pembelanya yang militan," tulis Denny Siregar.

Denny juga menyindir orang-orang yang dulu menyerang Susi kini berbalik menyanjung sang Mantan Menteri itu.

"Tapi ketika bu Susi berseru untuk unfollow Abu Janda, orang2 yang dulu menyerang bu Susi mendadak jadi pengagumnya.

Hidup memang seanjing itu..," 

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Betikut rangkumannya yang terpantau oleh netralnews.com, Minggu (31/1/2021).

@MasChan_pps: Ada 3akun besar dn bang deny salah satunya. 3akun ini sama⊃2; memerangi klompok radikalisme dn mndukung pak.jokowi..Perbedaanya saat ada perbedaan pendapat.Saat beda pendapat bang deny gk pernah serang mrka berdua, tpi mrka sering serang bang deny bahkan caci maki.Salut bang 

@HenrySantosoLi1: Hidup memang sekampret itu bozz, hahaha, tp orang yg berdiri bersama @permadiaktivis1 itu banyak dan solid lohh, mereka malah lebih memilih untuk unfollow @susipudjiastuti daripada harus unfollow Bro Permadi, I’m always with u Broo 

@Fr4nst: Para pembenci NU, tetiba jadi warga Nahdliyin untuk mengadu domba dngn komen komen seakan NU tdk suka @permadiaktivis1.Kan anying banget. Pdhl mereka dr dulu berseberangan dngn NU. Benar2 munafik sejati, mereka para penjual harga diri yg sangat hina.

@Megatop99: Gak apapalah kalau bu susi berada dibarisan mereka..Kita tetap Indonesia

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati