Netral English Netral Mandarin
01:19wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Suporter Ultras Klub Marseille Bikin Onar, 18 Orang Ditahan Polisi

Senin, 01-Februari-2021 00:15

Ratusan fans menyerbu tempat latihan klub Olympique Marseille
Foto : Istimewa
Ratusan fans menyerbu tempat latihan klub Olympique Marseille
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kepolisian setempat Marseille menahan 18 orang pada Minggu (31/1/2021) setelah ratusan fans menyerbu tempat latihan klub Olympique Marseille satu hari sebelumnya, demikian Reuters memberitakan.

Sekelompok suporter Ultras membuat onar dan berunjuk rasa melawan kepemimpinan klub tersebut menyusul serentetan hasil mengecewakan.

Mereka memaksa masuk ke tempat latihan Commanderie, menyalakan suar dan petasan.

Pertandingan Marseille pada Sabtu petang melawan Stade Rennais ditunda.

Marseille mengutuk tindakan kekerasan yang diperlihatkan kelompok tersebut dan mengatakan aksi mereka telah menimbulkan kerusakan senilai ratusan ribu euro.

Delapan belas orang yang ditahan terkait dengan kekerasan seluruhnya adalah orang dewasa, demikian pernyataan jaksa Dominique Laurent.

Marseille saat ini menghuni peringkat tujuh klasemen Liga Prancis, terpaut 14 poin dari pemuncak sementara Olympique Lyonnais dan gagal lolos dari fase grup Liga Champions musim ini.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli