Netral English Netral Mandarin
banner paskah
19:37wib
Leicester City berhasil menyabet gelar juara Piala FA usai membungkam Chelsea 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (15/5). Gol tunggal kemenangan The Foxes dicetak oleh Youri Tielemans di menit ke-63. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk menutup sementara Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Taman Margasatwa Ragunan, pada 16-17 Mei 2021.
Sukses Tembus Semifinal, Pelatih PSS Sleman: Kerja Keras Pemain

Selasa, 13-April-2021 06:12

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.
Foto : Bolaskor
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.
5

BANDUNG, NETRALNEWS.COM - Pelatih PS Sleman (PSS) Dejan Antonic menyebut upaya kerja keras para anak asuhnya itulah yang mengantarkan klub berjuluk Elang Jawa itu bisa melaju ke semifinal Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Bali United. 

"Kami dari posisi terakhir (babak grup) kita lolos, semuanya bagus, karena kerja keras kemarin, dan hasilnya ini untuk mereka, semuanya mereka senang," kata Dejan usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin. 

Dengan begitu, ia mengaku bisa pulang ke Jogja dengan menikmati kemenangan itu. Setelah itu, ia baru akan memikirkan laga selanjutnya untuk persiapan menghadapi Persib Bandung. 

"Kita nanti harus kerja keras lebih dari hari ini, tentunya kita pasti ada kesempatan, maka sekarang kita harus istirahat," katanya. 

Sementara itu Penjaga Gawang PSS Ega Rizky mengaku respek atas kerja keras yang dilakukan rekan-rekannya untuk memenangkan laga meski melalui adu penalti. 

Menurut Ega, momen kemenangan yang mengantarkan menuju semifinal itu merupakan prestasi yang besar bagi PSS di kancah persepakbolaan Indonesia. 

"Saya respek ke pelatih dan kita buktikan itu, saya terimakasih ke pelatih, karena beliau kita bisa kerja keras," kata Ega. 

​​​​PSS berhasil memenangkan laga kontra Bali United melalui adu penalti setelah 90 menit laga berakhir imbang tanpa gol. Seluruh penendang pinalti PSS berhasil mencetak gol, sedangkan dua penendang Bali yakni Dias Angga dan Pacheco gagal mengeksekusi penalti.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian