Netral English Netral Mandarin
17:56wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Suhu Panas Memuncak, Tagar KLB Demokrat Sah Serta KLB Selamatkan Demokrat Trending Topik

Jumat, 05-Maret-2021 11:05

Ilustrasi Twitter
Foto : Twitter
Ilustrasi Twitter
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Suhu panas partai Demokrat makin meninggi. Setelah hari ini persiapan Konggres Luar Biasa (KLB) Demokrat siap digelar. Begitu juga dengan linimassa twitter perang tagar sudah ramai. 

Dari pantauan, Jumat (5/3/2021). Tagar KLBDemokratsah dengan KLB Selamatkan Demokrat bercokol pada peringkat paling populer di urutan ketiga dan keempat. 

Ada juga cuitan Kader Demokrat Andi Arief dirinya bersama SBY sejak semalam sudah berkumpul di kediaman Cikeas.

Ada juga netizen mendukung kalau KLB harus dilaksanakan. Berikut rangkumannya. 

@d*****: Para kader Demokrat yg mendukung digelarnya KLB mendapat sanksi pemecatan dari DPP partai Demokrat, salah satunya adlh Jhoni Allen Marbun yg tidak terima atas pemecatan dirinya dan berencana gugat AHY. 

KLB Selamatkan Demokrat#KLBDemokratSah 

@g****: Untuk menyelamatkan Partai Demokrat dari ambang kehancuran ,GMD mendukung penuh KLB Partai Demokrat agar bisa segera dilaksanakan secepatnya 

KLB Selamatkan Demokrat#KLBDemokratSah 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati