Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:52wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Sriwijaya Jatuh, Anisa Bahar: Matiin HP, Bandel Sih Penumpangnya

Minggu, 10-January-2021 17:00

Pedangdut Anisa Bahar
Foto : Istimewa
Pedangdut Anisa Bahar
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pedangdut Anisa Bahar turut angkat bicara terkait jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ 182. Seperti diketahui pesawat berwarna putih, merah, dan biru itu hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) kemarin. 

Pedangdut yang terkenal dengan goyang patah-patah itu katakan, bila mau menaiki pesawat seharusnya mematikan gawai. Dia juga menilai bahwa penumpang pesawat bandel karena melanggar hal tersebut. 

"Makanya klo naik pesawat mau terbang matiin HP Pada bandel sih penumpangnya *emoticon*," tulis Anisa Bahar, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Minggu (10/1/2021).

Dia lantas sampaikan duka cita atas jatuhnya pesawat rute Jakarta-Pontianak tersebut. 

"Turut berduka cita Penumpang sriwijaya jurusan Pontianak," tulis Ibunda dari Pedangdut Juwita Sanyaja itu. 

Lebih lanjut Anisa sampaikan permintaan maaf apabila ada yang tersinggung atas pernyataannya. Dia mengaku, tidak ada maksud jelek dari apa yang dia katakan. 

Anisa sebut, imbauan mematikan HP itu berlaku untuk semua penumpang pesawat. Pernyataan itu tentu tidak saja berlaku pada penumpang Sriwijaya SJ 182 semata. 

"Semoga kalian paham maksud kata2 aku Terima kasih semua yg udah ingetin aku," tegas dia. 

Menurut Anisa, perkataannya adalah benar dan tujuannya baik. Tetapi Anisa menduga, mungkin penyampaikannya yang salah karena ketikan berbeda dengan ucapan. 

Anisa menjelaskan bahwa pernyataannya berasal dari kegelisahan pribadi, karena diakui Anisa juga sering menggunakan transportasi penerbangan. Dia bahkan pernah ribut dengan penumpang yang masih bertelepon saat sudah di pesawat. 

"Kembali lagi semua takdir Allah Kematian adalah hal yang pasti buat semua makhluk hidup di muka bumi ini," kata Anisa.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli