Netral English Netral Mandarin
01:51wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Geger di Bali! Sosok Perempuan Rambut Panjang Menampakkan Diri Saat Pencarian Korban, Inikah Lelembut? 

Senin, 22-Maret-2021 16:47

Gegerkan Bali! Sosok Perempuan Rambut Panjang Menampakkan Diri Saat Pencarian Korban Kecelakaan
Foto : Tribun/Rancah.Com
Gegerkan Bali! Sosok Perempuan Rambut Panjang Menampakkan Diri Saat Pencarian Korban Kecelakaan
52

GIANYAR, NETRALNEWS.COM - Di sosial media beredar video viral yang memperlihatkan sosok wanita berambut panjang saat pencarian korban kecelakaan di Bali. Video itu diambil saat Basarnas Bali tengah melakukan pencarian terhadap Ni Komang Ayu Ardani (37).

Ni Komang  merupakan korban kecelakaan di Tukad (Sungai) Petanu, disekitar Goa Gajah, Ubud, Gianyar, Bali. Video pencarian tersebut menjadi bahan perbicangan setelah diunggah akun media sosial (medsos) Tribun Bali pada Sabtu 20 Maret 2021 di mana dalam potongan video detik 34 menit ke-1 ternyata muncul penampakan seorang perempuan misterius berambut panjang.

Sosok yang terlihat berambut panjang itu, sekilas terekam dalam video. Badannya terlihat sedikit pucat, wajahnya tidak terlihat jelas.

Netizen pun berspekulasi atas penampakan yang misterius. Banyak yang mengira wanita misterius sebagai penampakan makhluk halus. Sebab, perempuan itu tidak mengenakan seragam seperti para petugas.

Dilansir dari akun Instagram @lintas.patroli mengutip dari Tribun Bali, Senin 22 Maret 2021, berdasarkan keterangan Kasi Operasi dan Siaga Basarnanas Bali Anaka Agung Alit Supartana yang memimpin pencarian, sosok perempuan itu merupakan seorang relawan.

"Bukan makhluk halus, itu beneran orang. Warga negara asing asal Meksiko itu yang ikut membantu dalam pencarian," imbuhnya.

Wanita berambuat panjang itu merupakan warga Meksiko yang ikut turun membantu dalam pencarian Ni Komang Atu Ardani di sekitaran Goa Gajah, Gianyak.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi tentang identitas dan kronologi soal keberadaan wanita relawan itu.

Netizen yang sebelumnya mengira sosok itu merupakan makhluk halus, masih tetap penasaran.

"Klo relawan kenapa jarak dan gestur tubuh nya berjauhan I think make no sense the reason...," kata seorang netizen menduga-duga.

"Lelembut," kata nteizen lain.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto