Netral English Netral Mandarin
22:34wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
Sosok Cantik Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iwan Fals: Moga Gak Rusak Kena Sabu

Jumat, 26-Februari-2021 18:00

Iwan Fals
Foto : Media Indonesia
Iwan Fals
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sosok cantik Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Rita Yuliana jadi perbincangan warganet.

Tak sedikit media yang mengekspos sepak terjangnya di kepolisian. Terlebih Iptu Rita sosok polisi wanita (Polwan) yang berprestasi.

Paras cantik Iptu Rita ini pun menarik perhatian penyanyi legendaris, Iwan Fals. Pelantun lagu "Bento" ini pun mengagumi Rita.

Iwan pun berharap, sebagai anggota polisi yang berprestasi, Iptu Rita tak terjerumus dalam kasus sabu atau sejenisnya.

Baca Juga :

"moga2 gak rusak kena sabu dan sejenisnya ya," kata Iwan Fals dalam akun Twitternya.

Sebelumnya sosok Iptu Rita Yuliana mencuri perhatian kaum adam. Iptu Rita Yuliana, selain dikenal dengan parasnya yang cantik, perempuan kelahiran Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, 1 Juli 1992 itu juga berprestasi.

Rita bergabung di kepolisian pada tahun 2013. Saat itu niatan untuk menjadi polisi rupanya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Orang tuanya sempat tidak mengizinkan bungsu empat bersaudara ini untuk tinggal berjauhan.

Akhirnya, dia pun nekat mendaftarkan diri pada seleksi Akpol bersamaan dengan seleksi IPDN sesuai permintaan orang tuanya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati