Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:06wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Sosok Berjenggot Ungkap Denny hingga Ade Buzzer Digaji Pakai APBN Rp74 M untuk Hancurkan Islam, AA: Katanya Ulama  

Sabtu, 13-Maret-2021 20:39

Ade Armando disebut-sebut buzzer penghancur Islam
Foto : Istimewa
Ade Armando disebut-sebut buzzer penghancur Islam
27

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Di sosial media viral seorang berjenggot berceramah dan mengungkap sejumlah buzzer digaji pakai dana APBN hingga milyaran untuk menghancurkan Islam.

Tak tanggung-tanggung, ia menyebut sederet nama yang ia sebut sebagai buzzer mulai dari Denny Siregar hingga Ade Armando. 

Ade Armando langsung menanggapi.

"Ngakunya ulama. Tapi mulutnya penuh fitnah. Kok saya dituduh buzzer yg dibayar langsung oleh pemerintah untuk menghancurkan Islam. Gaji kami katanya Rp 74 Miliar dan diambil dari APBN. Allah tidak tidur Pak," kata Ade, Sabtu (13/3/21).

Tanggapan keras juga disampaikan oleh Denny Siregar melalui akun pribadinya.  menanggapi terkait tudingan bahwa ia adalah buzzer yang dibayar oleh pemerintah dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Denny mengunggah sebuah video yang menunjukkan seseorang yang nampaknya sedang berceramah.

“Selamat pagi wahai para kadrun yang sibuk memelihara jenggot tapi jarang menggunakan akal. Sehat-sehat selalu ya. Nggak ada kalian, kurang rame dunia permedsosan,” tulis @Dennysiregar7.

Sementara sosok berjenggot dalam video yang diunggah Denny dan Ade Armando mengungkap bahwa Pemerintahan sekarang membentuk sebuah Tim Buzzer untuk memperkuat sekularisme dan menghancurkan Islam di Indonesia.

Ia menyebutkan beberapa orang yang ia sebut sebagai buzzer seperti Ade Armando, Abu Janda, hingga Denny Siregar.

“Pemerintahan sekarang, untuk memperkuat sekulerisasi di Indonesia, itu mendirikan kelompok buzzer. Ade Armando, Abu Janda, Denny Siregar, dan lain-lain,” katanya.

“Digaji langsung oleh pemerintah, ngambil dari APBN. Berapa gajinya buzzer-buzzer itu, Pak? 74 miliar. Tugasnya apa buzzer-buzzer ini? Menghancurkan Islam di Indonesia,” lanjutnya lagi.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto