Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:33wib
Indonesia Corruption Watch menilai pengelolaan internal Komisi Pemberantasan Korupsi sudah bobrok. Kapal selam KRI Nenggala-402 yang hilang kontak saat melakukan latihan di perairan Bali karam di kedalaman 600-700 meter.
Soal Konpers PD Kubu KLB di Hambalang, Kubu AHY: Segeralah Bertobat Sebelum Terlambat

Jumat, 26-Maret-2021 14:05

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Foto : Twitter AHY
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kubu Partai Demokrat (PD) pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengejek acara konferensi pers petinggi Partai Demokrat versi kongres luar biasa (KLB) di di area Hambalang Sport Center, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (25/3/2021).

Pasalnya, angin kencang, hujan deras, dan petir menggelegar saat petinggi Demokrat kubu KLB menggelar konferensi pers di sebuah tenda kecil yang didirikan di kawasan Hambalang.

Deputi Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat kubu AHY, Ricky Kurniawan Chairul berpendapat, peristiwa tersebut menunjukkan bahwa alam pun menolak keberadaan kubu KLB ilegal.

"Alam saja menolak dengan keberadaan KLB Ilegal ini, masih beruntung tidak disambar petir. Kebodohannya mereka akan semakin membuat gerombolan begal politik ini semakin terpojok. Btw Nazarudin kenapa ga ada ya?," tulis Ricky di akun Twitternya, @RicKY_KCh, seperti dilihat netralnews.com Jumat (26/3/2021).

Pada cuitan lainnya, Ricky mengomentari artikel dari salah satu media daring yang memberitakan soal hujan petir yang terjadi saat konferensi pers Demokrat kubu KLB, hingga tenda yang digunakan nyaris terbang karena terpaan angin kencang.

Menurut Ricky, kejadian itu menjadi peringatan bagi kubu KLB untuk segera bertobat dan memohon ampun sebelum semuanya terlambat.

Dalam cuitannya, Ricky juga mempertanyakan keberadaan Ketua Umum Demokrat versi KLB Deli Serdang Moeldoko yang tak tampak dalam acara tersebut.

"Segeralah bertobat dan memohon ampun sebelum terlambat ! Alam dan Manusia saja menolak KLB Ilega tersebut. BTW Moeldoko kemana ya?" kata Ricky.

 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli