Netral English Netral Mandarin
banner paskah
12:02wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Kemelut Demokrat, YW: Ada Lebih Penting dari Urusan Internal, Kepala KSP Tak Boleh Rangkap Jabatan

Sabtu, 06-Maret-2021 11:31

Pengamat politik Yunarto Wijaya
Foto : Twitter
Pengamat politik Yunarto Wijaya
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya mengungkapkan ada persoalan lebih penting dari urusan internal partai Demokrat. 

"Yang jauh lbh penting dari urusan internal partai demokrat, alangkah baiknya Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) tidak boleh merangkap Ketua Umum Partai.. menteri saja seeloknya bukan pengurus partai, apalagi Kepala KSP yang jelas2 mewakili wajah kepala pemerintahan/negara," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Sabtu (6/3/2021). 

Sebelumnya, Seperti diketahui, KLB PD yang diselenggarakan oleh sejumlah pihak di Deli Serang, Sumatera Utara, pada Jumat (5/3/2021) menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat periode 2021-2025.

Dalam KLB itu, dua nama yang diusulkan menjadi Ketum Demokrat yakni Moeldoko dan eks Sekjen Demokrat sekaligus mantan Ketua DPR Marzuki Alie.

KLB PD yang diselenggarakan oleh sejumlah pihak di Deli Serang, Sumatera Utara, pada Jumat (5/3/2021), menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat periode 2021-2025.

Dalam KLB itu, dua nama yang diusulkan menjadi Ketum Demokrat yakni Moeldoko dan eks Sekjen Demokrat sekaligus mantan Ketua DPR Marzuki Alie.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Taat Ujianto