Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:24wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
So Sweet, KD Buat Puisi untuk Aurel dan Azriel

Senin, 22-Maret-2021 10:30

KD bersama Aurel dan Azriel Hermansyah
Foto : Tangkapan Layar Instagram
KD bersama Aurel dan Azriel Hermansyah
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Penyanyi Krisdayanti atau biasa disebut KD membuat sebuah puisi bagi kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Puisi tersebut diunggah KD di media sosial Instagramnya. 

KD mengunggah kebersamaan mereka bertiga dalam sebuah potret saat momentum pengajian, rangkaian pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. KD, Aurel dan Azriel tampak berfoto dengan bahagia dan senyum yang lebar, jelang pernikahan dari anak pertama Anang Hermansyah itu. 

Berikut puisi yang diunggah KD, dikutip dari feed Instagramnya, Senin (22/3/2021):

“Oh Bulan Sabit

aku titip sepenggal rindu padamu

di lengkungmu yang bak perahu

hanya ada kau, bulan dan aku lagi

sembari menanti pertemuan sepenuh hati 

Oh rindu 

Oh bulan sabit

yang menggantung rindu,” tulis Krisdayanti.

Unggahan kebersamaan dengan Aurel dan Azriel lantas mendapatkan berbagai pujian dari warganet. Selain itu, KD juga mendapatkan ucapan dari Anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang, Penyanyi Iis Dahlia, Vicky Shu, serta Hetty Koes Endang, dan Mayang Sari.

“*emoticon mata penuh cinta*,” tulis ayangkahiyang. 

“Bismmillah lancar lancarrrrr sampai hari H sehat semua penuh bahagia,” ujar Iis Dahlia. 

“Huuuu Bahagia sekali lihat nya say,” ujar Hetty Koes Endang. 

“Aku Ikut Bahagia liatnya,” ujar Mayang Sari. 

Pada unggahan foto tersebut, Aurel tampak cantik mengenakan pakaian bernuansa hijau muda pada bagian atas dan aksen hijau tua pada bagian bawah pakaian. Azriel juga tampak gagah mengenakan pakaian serba hijau muda, sambil bergaya mengantongi tangannya. 

Berbeda pada penampilan biasanya, KD pada momentum itu tampak cantik mengenakan krudung. Pakaian yang digunakan KD bernuansa hijau muda, dengan pelengkap bross emas di bagian dada. Diketahui pakaian itu lagi –lagi merupakan rancangan dari Anne Avantie, seperti rancangan pakaian saat lamaran Aurel. 

 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani