Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:04wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Skutik Premium Yamaha XMAX Kini Punya Warna Baru Matte GreySkutik Premium Yamaha XMAX Kini Punya Warna Baru Matte Grey

Selasa, 16-Maret-2021 13:00

Yamaha XMAX dengan kelir warna baru Matte Grey
Foto : motorcycledreams
Yamaha XMAX dengan kelir warna baru Matte Grey
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Motor skutik premium Yamaha, XMAX mendapatkan penyegaran untuk tahun 2021 ini. XMAX, kini tersedia dengan kelir baru abu-abu (matte grey).

Warna baru itu melengkapi opsi yang sudah ada sebelumnya, yakni hitam, merah dan biru. Matte Grey mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body yang dipadukan velg biru racing khas Yamaha. Kombinasi kedua warna itu diklaim dapat memberikan nuansa sporty yang lebih kental.

"Sebagai upaya merespon perkembangan tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor dengan karakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor MFG dalam siaran pers, Selasa (16/3/2021).

"Warna itu telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMAX serta XMAX dan sangat digemari di sana,” ungkap Antonius.

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey, Yamaha juga memberikan pembaruan pada XMAX Maxi Signature Black yang terlihat lebih glossy pada body berwarna hitam dan velg berkelir emas.

XMAX yang dipasarkan seharga Rp61.475.000 berstatus on the road Jakarta, menggunakan mesin Blue Core 250cc 4-katup, berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga maksimum 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Motor itu mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft, traction control system (TCS), anti-lock braking system (ABS) dan cakram ganda, smart key system dengan immobilizer serta LCD dengan MID (Multi Information Display).

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan HP