Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:34wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Sisi Lain AHY, Annisa Pohan: Suami Usil, Suka Godain Anak dan Istri

Kamis, 11-Maret-2021 14:15

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bersama istri Annisa Pohan, dan putrinya Almira Tunggadewi.
Foto : Instagram Annisa Pohan.
Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bersama istri Annisa Pohan, dan putrinya Almira Tunggadewi.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wanita yang dikenal sebagai model dan pembawa acara, Annisa Pohan mengungkapkan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah suami yang usil. 

Pernyataan ini disampaikan Annisa sambil mengunggah potret kebersamaan keduanya di Media Sosial Instagram. AHY dan Annisa sampak sedang bermain-main dengan kacamata ketika sedang berjalan-jalan. 

"Si usil suami @agusyudhoyono yang hobi godain anak dan istrinya," ujar wanita berambut panjang itu, dikutip dari unggahannya, Kamis (11/3/2021).

Lebih lanjut Annisa mengutip pernyataan dari Zaid bin Tsabit. Pernyataan itu membicarakan soal suami yang gemar bercanda dengan istrinya.

"Ia berkata tentang Rasulullah SAW : "Beliau orang yang suka bercanda dengan istrinya." 

(HR Bukhari)," ujar Annisa. 

Untuk diketahui, AHY menikahi Annisa pada 8 Juli 2005 yang lalu. Keduanya lantas dikaruniai seorang puteri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono, yang lahir pada 2008.

Annisa lantas kerap membagikan berbagai macam momentum kebersamaan dengan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut. Berbagai momentum diantaranya, berbagai kegiatan Partai Demokrat, jalan-jalan, hingga momentum bersama keluarga besar. 

Ada pula momentum yang baru-baru ini Annisa bagikan bersama Ani Yudhoyono. Potret yang dibagikan Annisa adalah saat menemani Istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut sedang melakukan hobi memotret.

Annisa juga ungkapkan rasa rindu pada Ani Yudhoyono yang telah tiada karena sakit. Annisa teringat, apabila sedang dalam kondisi sudah, ibu mertuanya itu selalu menyemangati.

"Betapa aku merindukanmu setiap saat terlebih di kondisi susah yang biasanya engkau selalu hadir menyemangati," ujar Annisa. 

Tak lupa Annisa juga haturkan doa kepada Ani. "Semoga Allah SWT jadikan kubur Memo taman-taman surgaNYA...amiin...," kata dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP