Netral English Netral Mandarin
banner paskah
01:04wib
Indonesia Corruption Watch menilai pengelolaan internal Komisi Pemberantasan Korupsi sudah bobrok. Kapal selam KRI Nenggala-402 yang hilang kontak saat melakukan latihan di perairan Bali karam di kedalaman 600-700 meter.
Sindir AHY, DT: Ngga Usah Lebay Deh, Pola Lama Dipake Kembali, Norak bin Nyata...

Sabtu, 06-Februari-2021 19:50

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT), kembali menyentil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal ini terkait isu kudeta Partai Demokrat.

Dewi meminta AHY supaya jangan terlalu lebay dalam menghadapi kisruh internal partai karena itu hanya settingan yang dibuat sendiri oleh orang-orang Demokrat, seolah-olah AHY terdzolimi dan mendapatkan simpati dari masyarakat. 

"AHY ngga Usah Lebay deh.Kalian sendiri yg setting seolah-olah ada Kudeta di Demokrat agar keliatan AHY TERDZOLIMI supaya mendapatkan simpati dari Masyarakat..," tulis Dewi.Selain itu perempuan yang biasa disapa Nyai ini juga mengatakan janganlah memakai pola lama yang memuakkan.

"Pola lama di pake kembali..Cara2 yg memuakan dan menggelikan yaa.. Norak bin Nyata," ujarnya.

Cuitan Dewi pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau oleh netralnews.com, Sabtu (6/2/2021).

@AgusHaryo8: Nmun tak hbis pikir juga,mungkin kita baru melihat  seorang eks kasus korupsi...menjadi narasumber di acara tv yg mewakili partainya....di partai2 lain kita tak melihat itu...bahkan malah dipecat dari partai .

@AsenLay2: Biasanya orang yg sdh terpojokkan akan bertindak yg aneh2 guna menutupi kekurangannya.

@UbalduzB: Kehabisan akal ga punya terobosan baru ntk dapat dukungan dari rakyat.

@ykustiwae: AHY ga lebay Tante....Tante aja yang lebay

@faiwdx80: Emang prestasi lu apa nyai cebong betina?? Urusin partai lu yg isinya kebanyakan maling tuh..norak lu!!

@BossTaukeelsa: Jd ketum partai hasil warisan dr engkong sdh merasa spt jd preciden sehingga ada rasa kudeta 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati