Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:12wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Sindir AA Soal Kunjungan Jokowi Seperti Capung, Dewi Tanjung: Lagi Sakaw Kalee

Rabu, 20-January-2021 15:15

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung menanggapi cuitan politisi Partai Demokrat, Andi Arief yang menyebut kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke daerah bencana seperti capung nemplok.

Dewi pun membandingkan saat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat presiden. Ia mempertanyakan apakah SBY pernah datang dan menginap di lokasi bencana ?

Dewi pun mengatakan Andi Arif sedang sakaw, ngomong otaknya tidak dipakai.

"Memangnya SBY waktu jadi Presiden mau Datang dan Nginap di Lokasi Bencana," kata Dewi dalam akun Twitter pribadinya.

"Neeh si Andi Arif lagi Sakaw kalee. Kalo Ngomong Otaknya ngga di Pake Kayak SBY udah paling sempurna aja padahal saat SBY jd Presiden banyak bencana alam mana pernah SBY datang dan nginap di lokasi bencana," lanjut Dewi.

Sebelumnya Andi Arief mengkritik kunjungan Presiden Jokowi ke lokasi banjir di Kalimantan Selatan yang tidak menginap. Andi menyebut kunjungan Jokowi seperti capung nemplok.

"Sayang sekali Pak Jokowi tidak meluangkan waktu menginap bersama para pengungsi di Kalsel. Mudah2an mau menginap hari ini di tenda pengungsi Sulbar. Kalau berkunjung seperti capung nemplok gak akan kuasai masa rekon rehab selanjutnya di sana," cuit Andi Arief.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati