Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:02wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Siap Gantikan AHY, Hasnaeni 'Wanita Emas': Saya Akan Jadikan Partai Emas dan Demokrat Satu Kesatuan

Sabtu, 20-Februari-2021 23:40

Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE)
Foto : Jurnas
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE)
12

JAKARTA  NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE) menegaskan kesiapannya menjadi Ketua Umum Partai Demokrat menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jika partai berlambang bintang mercy itu menggelar kongres luar biasa.

 Hasnaeni di Jakarta, Sabtu (20/2/2021), mengatakan apabila diberikan amanah, dirinya yang pernah 10 tahun menjadikannya kader Demokrat itu siap memajukan partai dan juga para kadernya.

"Kalau saya dipercaya menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, yang pertama saya akan menyejahterakan kader-kader Partai Demokrat, membuka lapangan kerja, kader-kader Demokrat dan para simpatisan Partai Demokrat," kata Hasnaeni.

Menurut Hasnaeni, memajukan kader dan simpatisan telah ia lakukan di Partai Emas saat ini, sehingga hal itu bukanlah hal baru baginya.

"Saya akan membuat lapangan kerja sebesar-besarnya buat kader Para Demokrat, seperti yang sudah saya lakukan di Partai Emas," kata dia.

Dia berjanji akan menjalankan hal-hal baik yang telah ia lakukan bersama Partai Emas apabila diberikan mandat menjadi pimpinan tertinggi Partai Demokrat. Hasnaeni juga akan membuat Partai Emas menjadi satu bagian dari Partai Demokrat.

"Saya akan jadikan Partai Emas dan Partai Demokrat satu, jadi Partai Demokrat dengan Partikel Emas saya akan ubah menjadi satu, satu kesatuan. Dan saya siap Partai Demokrat," ucapnya.

Lebih lanjut, terkait kepemimpinan AHY di Demokrat yang dikabarkan kurang disukai sejumlah pihak, Hasnaeni enggan turut campur sebab hal itu merupakan persoalan internal Demokrat. 

"Banyak yang tidak senang dengan kepemimpinan AHY di Partai Demokrat, itu merupakan hak para senior di Partai Demokrat," ujarnya.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli