Netral English Netral Mandarin
17:48wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Sherina Munaf Geram Raffi Ahmad Keluyuran Ramai-ramai Setelah Divaksin

Kamis, 14-January-2021 11:15

Raffi Ahmad Keluyuran Bersama Istri dan Rekan Selebriti
Foto : Istimewa
Raffi Ahmad Keluyuran Bersama Istri dan Rekan Selebriti
31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Musisi Sherina Munaf geram, pasalnya Artis Raffi Ahmad malah keluyuran setelah divaksin. Menurutnya, setelah divaksin, bukan berarti boleh berkumpul ramai-ramai. 

Penilaian Sherina, Raffi dipilih sebagai penerima vaksin di awal karena memiliki banyak pengikut. Maka dengan alasan yang sama, Sherina meminta Raffi konsisten untuk memberikan contoh yang baik. 

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong," ujar Aktor Film Petualangan Sherina ini, Kamis (14/1/2021).

Dia memohon Raffi untuk memberikan contoh yang lebih baik dari ini. Pasalnya, para pengikut atau followers akan mengikuti pula tindakan Raffi. 

"Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," harap anak dari Triawan Munaf ini. 

Menurut foto yang beredar, Raffi tampak tengah berswafoto bersama Istrinya, Nagita Slavina. Selain itu ada pula Presenter Gading Marten dan juga Selebriti Instagram (Selebgram) Anya Geraldine. 

Mereka tampak saling tersentum lebar, pasalnya tidak mengenakan masker. Selain itu mereka juga terlihat intim, karena tidak saling menjaga jarak. 

Seperti diketahui, pada Rabu (13/1/2021), Raffi Ahmad baru saja disuntikkan Vaksin Sinovac. Dia disuntik vaksin di Istana Negara, Jakarta bersamaan dengan momentum perdana penyuntikkan vaksin pada Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Saat itu Raffi merasa bersyukur karena bisa menerima vaksin. Dia juga mengajak masyarakat tidak ragu untuk suntik vaksin, apalagi vaksin sudah terbukti suci dan halal.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli